Senin, 27 April 2015

Kelas Baru Program HRD / HRD Training


Pelatihan HRD bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam hal Human Resources Development, sehingga diharapkan pelatihan HRD ini dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan bidang HRD perusahaan dan berdampak baik pada kemajuan perusahaan atau institusi.

Selama ini kebanyakan citra HRD yang melekat di organisasi adalah sebagai Personalia, namun pada perkembangannya di era sekarang ini fungsi dan tugas HRD adalah lebih fokus kepada pengembangan kemampuan karyawan dalam pencapaian tujuan organisasi. Sehingga dibutuhkan orang-orang yang memiliki kemampuan dalam hal pengembangan karyawan tersebut.

Credible College sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan yang menyelenggarakan berbagai Pelatihan yang di butuhkan oleh dunia kerja .Program kursus dan Pelatihan HRD merupakan salah satu program yang kami selenggarakan.Memiliki izin penyelenggaraan kursus HRD dari Dinas Tenaga Kerja Kota Batam.Training HRD ini kami selenggarakan dengan materi - materi yang lengkap dan Tenaga Pendidik yang kompeten dan berpengalaman.untuk materi yang di latih bisa di akses di website : www.crediblecollege.com

Kelas Baru di mulai Tanggal 2 mei 2015 dengan Jadwal Sabtu ( 13.30 )dan Minggu ( 13.00 ).1 sessi belajar 3 jam. Bagi yang ingin mengikuti pelatihan HRD silahkan mengunjungi kami di Ruko Panbil Blok B no 12a.Telp 0778 371124 / 081270008571.

Tidak ada komentar: